Kamis, 08 Januari 2015

KETIKA ZAMAN SUDAH BERUBAH (DI BACA HANCURR)


Hai Para Generasi Muda !!! Generasi alay lebih tepatnya mungkin ya -_-

Mengapa tidak ? Jujur saja, saya termasuk dari salah satu di antara jutaan orang yang merasa “payah” melihat generasi generasi muda sekarang ini. Lihat saja, masih SD sudah be’day be’day an, suapan suapan, pegangan tangan, goyang du*ang sekalian -_-. Ini tidak lepas dari pengaruh MEDIA, terutama sinetron sinetron itu loh. Sekarang, dunia perfilman Indonesia sudah mulai HANCURRRR broooo...

Baru paling parahnya, sinetronnya mah gak pernah lepas dari yang namanya percintaan, yang cinta-cintanya itu loh, yang buat anak jaman sekarang, alaynya tingkat dewa :v. Anak SD sudah Jilboobs jilboobsan, pamer pamer paha.. Buruk amat sah, gak kebayang generasi yang akan datang gimana, penerus penerus Gue :v yang gak pentingin namanya TV, sumpah gua udah Putus hubungan sama yang namanya TV, dianya punya sifat buruk, itu loh sinetronnya :v ampun bah ... gue Cuma menatap ke masa lalu di TV sekarang, tapi Cuma beritanya doang, bolanya doang, movienya doang, bukan sinetron gak bermutu itu tu, yang plagiatnya minta ampun ...

Teknologi mah sudah meningkat, ehh otak-otak mereka loh yang belum maju-maju.. Mau di bilang jago animasi tidak juga, mau di bilang jago berkelahi tidak juga -_- kalau mau di bilang Plagiat, Gue kasi jempol deh :v. Jempol gajah sekalian, gue tapokin di muka Lo :v.

Yang ngasih pengaruh juga nih. Lagu-lagu mereka yang temanya minta ditonjokin.. Cinta, alay, goyang, bla bla bla ... Gak bermutu coeg. Mana kualitas lagu Indonesia sekarang ? Sok sok nyanyiin tentang cinta, tapi gak ngerti yang namanya cinta. Somplak ...

Sekarang memang sudah berubah, setelah negara api menyerang -_- buat kalian adek-adek, gua cuma mau bilang, film kartun sekarang lebih mendidik dari pada sinetron sinetron itu yang ada di SC*V. Gua cuma khawatir dengan nasib lo lo dan lo. Nasib Indonesia ada di genggaman kalian, berjuanglah memberantas kealayan :v.

MEMANG JAMAN TELAH BERUBAH, TAPI UBAHLAH JAMAN KE ARAH YANG LEBIH BENAR

Assalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar