Sabtu, 21 Januari 2017

KETIKA MENGETAHUI KEANEHAN PRIBADI

Selamat Malam, dan selamat bermalam minggu mblo~~
Aneh.. cukup aneh

Mungkin ini pos pertama untuk kesekian kalinya haha..
Mengawali tulisan awal bulan di tahun 2017..

Entahlah kenapa penulis langsung mengangkat judul diatas. Dimana kata kunci judul diatas terdapat di kata "ANEH". Mungkinkah penulis yang aneh, atau pembaca yang aneh. entahlah langsung terbenak dalam pikiran penulis... Mungkin penulis yang aneh...

Sudah 20 tahun menjalani kehidupan hasil buah kasih ayah dan ibu yang entah dimana (Gak pernah kepoin orang tua). sekarang udah di jenjang perkuliahan akhir semester 5, sudah jadi senior-senioran. Di setiap jenjang pendidikan yang penulis jalani. ada-ada saja keanehan yang penulis rasakan dari pribadi ini. Mungkin dimulai dari kesadaraan akan sesuatu kejanggalan di beberapa tahun silam tentang pandangan penulis.

Ups.... otak langsung blank, ngga tau mau nulis apa. Dibenak seakan-akan melarang untuk menulis tulisan ini. menutup-nutupi kekurangan akan keanehan yang penulis miliki. mungkin belum saatnya  penulis untuk menguak keanehan penulis.

Dari beberapa keanehan, ada beberapa yang boleh saja kalian tau,
Pertama, gue ngerasa gue ganteng
Kedua, gue ngerasa gue lumayan pintar
Ketiga, gue ngerasa gue kesepian
Keempat, gue ngerasa gue jomblo
Kelima, gue ngerasa gue menarik
Keenam, gue ngerasa gak cocok sama C
Ketujuh, gue ngerasa tulisan ini aneh dan gak menarik

Dari beberapa keanehan yang gue tulis cuma ada dua yang bener. 4 dan 7.

"Keanehan yang gak mesti ditutupi adalah keanehan dimana jikalau dimanfaatkan akan berguna bagi nusa dan bangsa. haha.."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar