Sabtu, 27 September 2014

Ketika Pilihan Cuma Bisa Pasrah !


Sekarang hidup berubah drastis, terutama pribadi ini. Masuk jenjang perkuliahan membuat fisik dan mental yang saya miliki mesti di tingkatkan. Melawan hati, membimbing hati untuk menyukai apa yang saya kerjakan dan saya jalani. Memang berat apa yang saya lakukan sekarang, membohongi hati, dengan apa yang saya sukai. Walaupun di kenyaatan ini, saya menjalani bukan apa yang saya inginkan, tapi saya harus menjalani dan melwati semua ini dulu. Demi satu tujuan kedepannya. Sekarang sedang ada permainan fisik dan mental, yang tidak sesuai dengan pribadi saya. Tapi mau di apa lagi ? Saya sudah ada di dalamnya ! Sekarang saya tidak bisa berbuat apa-apa selain menjalani semuanya dengan pasrah, dengan mental dan fisik seadanya. Tapi pribadi ini pastinya berusaha untuk tetap tegar menjalani semuanya. Perkuliahan di jurusan ini berbeda dengan jurusan lain. 

Mereka-mereka yang melihat keserahian saya belum tahu tentang apa yang saya rasakan ketika berada dalam lingkup yang keras ini, yang butuh jiwa seorang pejuang besar. Jiwa yang tak kenal siapa mereka. Siapapun akan di lawan. Di awal-awal sudah muncul bayangan tentang kekerasan. Katanya kekerasan sudah di hapuskan ! Tapi buktinya ? Mereka tunjukkan secara langsung, yang mematahkan mental, yang niatnya mau menguatkan mental. Apa begini caranya ? Menciptakan pribadi yang berjiwa seorang pejuang, jiwa seorang "G" ? Apa ini cuma balas dendam tentang apa yang pernah terjadi dengan kalian ? Kenapa kami yang mesti rasakan ? Kami cuma butuh didikan ! Bukan yang "begitu-begitu". Kami cuma bisa pasrah dengan semua ini. Pribadi saya tidak cocok dengan atmosfer yang kalian miliki. Apa gunanya ? Beban pikiran selalu menghantui setiap mencari ilmu, pribadi ini tidak merasa aman berada di sekitaran kalian. Kenapa mesti begitu ? Kalian memang berbeda, saya tau itu. Berbeda, berbeda sekali ! Disana Baik di sini Parah ! "G" Itu memang keras.

Saya cuma bisa pasrah dengan yang sekarang. Kenyataan maka terjadilah, harapan maka terwujudlah !!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar