Kamis, 16 Oktober 2014

KETIKA "SUSAH" MOVE ON

Selamat malam, Haters Of Move On . Hahaha

Move on ? Hahaha lucu banget. Apa sih tuh move on ? Sorry gue gak kenal. Hahah cielah .. Menurut saa move on itu lama-kelamaan menghapuskan kesetiaan seseorang. Begitu menurut saya, coba liat saja, orang-orang yang berhasil move on. Pasti mantannya banyak . Hahah itu tandanya, dia tidak memiliki rasa juang untuk mempertahankan suatu pilihan yang telah ia putuskan di awalnya. Setia tidak ada baginya, setianya cuma setia abal-abal, cuma indah waktu pacaran. Waktu sudah putus. ngomongnya cuma "siapa ya? masa lalu keless". Itu menurunkan derajat orang loh.

Kalau menurut saya pribadi, mantan itu pelajaran besar buat kamu, bisa jadi masa lalumu adalah masa depanmu. Bagaimana teman ? Setuju .. Kalau tidak setuju, pulang sana. Hahaha... Move On, yang sering di sebutkan ke seseorang yang baru saja putus cinta nan masih membayangi mantannya. Kalau saya sih, saya tidak dengar apa yang orang katakan, di suruh move on, cuma di ladeni di omongan saja, tidak di lakukan dengan perbuatan. Kenapa mesti terhasut dengan orang lain, kalau kita sendiri yang tau yang pantas buat kita, kita yang merasakan kan ? Bukan mereka-mereka yang menghasut. Haha, seperti judul postingan ini, di kata susah, saya sengaja kasih tanda petik (""). Soalnya banyak makna/kata yang sebenarnya bisa menggantikan kata susah itu sendiri. Bisa saja Ketika Malas Move On. Haha. kalau saya sendiri sih, malas + memang gak mau. Hahah

Dulu sempat dapat gambar yang di dalamnya bertuliskan, "Ya Tuhan, jika memang dia bukan jodohku, maka jangan biarkan jodohnya selain saya" . Hahah doanya pemaksaan banget. Tapi apalah arti kesetiaan. Hehehe. Yang buat saya malas juga tuk move on. Gue udah terlanjur bro. Terlanjur ya gitu. haha, gak usah di terangin, nanti tambah panjang postingan ini. Karena orang yang "susah" move on itu, sudah tau bahwa dialah yang pantas, dialah yang pantas untuk di perjuangkan, walaupun susah untuk di dapatkan, jika kita terus berusaha, dan bersabar, pasti kita akan mendapatkannya kembali. Dear orang yang susah move on :

"Sesuatu yang susah didapatkan itu pastinya sesuatu yang berharga, jika mudah, itu adalah hal yang murah/tak berharga" - Asdos

Selamat malam, dan selamat ngopii . Hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar